Menuju "Tone In The Basket VI"

September 17, 2017

Setelah menyambut tahun pelajaran baru, kami juga berbahagia menyambut anggota baru dari SEP Theater, Kuaterfilas, dan Teater Delima. Dengan total anggota baru yang lebih dari 150 anak, masing - masing divisi telah mempersiapkan dengan matang bahan bahan yang akan disampaikan selama setahun kedepan.
 

Sambutan unik dari The Someday merupakan Pentas Perdana, yaitu pentas internal yang lebih dari 50% dilakukan oleh angkatan terbaru kami dari masing - masing teater. Pentas Perdana yang biasa disingkat menjadi Penper ini telah dituntaskan terlebih dahulu oleh SEP Theater dan akan disusul oleh Kuaterfilas dan Teater Delima di bulan September ini. 

Nah, setelah Penper ini akan ada pementasan Tone In The Basket VI yang merupakan trailer dan sneak peek dari pementasan utama kami, yaitu Kisah Alambara dan Next Door Poetry. Tone In The Basket ini atau biasa disingkat menjadi TITB adalah acara annual dari The Someday Project yang ditujukan untuk pertunjukan beberapa musik atau number dari naskah yang akan dipentaskan nantinya dan diadakan 3-4 bulan sebelum pementasan utama Walaupun tidak semua scene pementasan besar ditampilkan di pementasan ini, TITB tetap akan memberikan kesan yang megah. Tahun ini adalah tahun ke-6 diadakannya Tone In The Basket, maka dari itu dinamai Tone In The Basket VI.

 

Tone In The Basket I diadakan tahun 2012 untuk naskah A Whole New World 1. Tone In The Basket II diadakan tahun 2013 untuk naskah Violet The Musical “Tales of Viona”. Tone In The Basket III diadakan tahun 2014 untuk naskah Neil It! The Musical. Tone In The Basket VI diadakan tahun 2015 untuk naskah Erasci The Musical dan A Whole New World 2.0. Tone In The Basket V diadakan tahun 2016 untuk naskah Next Door Magic dan Legenda Balada-Baladi. Tone In The Basket VI diadakan tahun ini, 2017 untuk naskah Kisah Alambara dan Next Door Poetry.

 

 

Tone In The Basket VI ini akan lebih berbeda dari yang sebelumnya. Tahun ini konsep yang digunakan adalah Bohemian. Mulai dari TITB VI ini, akan disebut sebagai showcase, dari yang sebelumnya disebut pre-event dan lebih fokus ke divisi musik daripada divisi acting untuk ditampilkan nanti. Terdapat flashback tentang pementasan tahun lalu, yaitu Next Door Magic dan Legenda Balada-Baladi dan Talkshow dengan Play Director, Choreographer, Music Director, dan para Main Casts.

 

Menuju TITB VI ini, banyak yang harus dipersiapkan. Terutama dengan adanya angkatan baru, mereka harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sejauh ini, divisi acting sudah mulai reading naskah dan latihan vokal, divisi musik telah membuat beberapa number lagu yang akan ditampilkan nanti. Sedangkan, keproduksian sudah melaksanakan rapat persiapan hingga ke tahap penjualan tiket yang akan segera di sebarluaskan informasinya.
 

Tiket untuk TITB VI: “The Anthem of Prophetiae” ini, bisa cek di laman website kami www.sprojectph.com. Ikuti langkah-langkah yang tertulis dan selamat menikmati pertunjukan kami nanti tanggal 4 November 2017 di Graha Swara Universitas Tarumanegara.

 

Grab Your Tickets now!


Check Our Social Media
 Instagram : @thespoject_id, @kuaterfilas, @teaterdelima, @septheatre
 Fanpage : Someday Project, kuaterfilas, Teater Delima, SEPTheatre
 Twitter : @kuaterfilas_112, @teaterdelima, @SEP_ID
 Youtube : Someday Project
 Official Account Line : @kcb8125d
 Soundcloud : SEPtheatre


See You on TITB VI!
#DukungTeater

Please reload

Recent Posts

September 16, 2017

March 6, 2017

December 15, 2016

Please reload

“A Place where Sincere Art is Continuously Created."

  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Facebook Icon
  • Black Spotify Icon