Grand Rehearsal At Gedung Nyi Ageng Serang

February 8, 2016

 

 

Someday Project mengadakan Grand Rehearsal  yang bertempat di Gedung  Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta Pusat. Grand Rehearsal  yang diadakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 ini dimulai pada pukul 14.30 WIB dan diikuti oleh Teater Delima dan Kuaterfilas yang akan menampilkan naskah A Whole New World 2.0 dan SEP Theatre yang juga akan menampilkan naskahnya yaitu, Erasci The Musical. 

 

Grand Rehearsal  kali ini juga dihadiri oleh tamu special kami yaitu Gabriel Harvianto selaku vocal director dari Laskar Pelangi dan Bp. Herman dari Komunitas Bengkel Teater  sebagai Reviewer. Para Reviewer berperan untuk memberikan pendapat, saran dan kritik untuk Someday Project agar Someday Project terus menjadi komunitas teater yang sukses dan memberikan karya-karya yang membanggakan. Turut hadir pula para alumni dari SEPtheatre/SSD78 untuk memberikan dukungan terhadap kesuksesan pementasan Someday Project tahun ini.

 

Grand Rehearsal hari ini dimulai dengan pre-show naskah A Whole New World 2.0 yang dinikmati oleh para Reviewer dan beberapa alumni SEPtheatre. Penampilan Pre-show  yang dimaksud adalah penampilan naskah secara keseluruhan.  Penampilan pre-show naskah A Whole New World 2.0 dimulai pada pukul 14.30. Reviewer yang datang untuk melihat pre-show kami terlihat sangat antusias, dibuktikan dengan reviewer yang mencatat beberapa point yang menjadi kritikan pre-show kami. Setelah penampilan pre-show naskah A Whole New World 2.0 selesai, dilanjutkan dengan evaluasi keseluruhan pre-show naskah A Whole New World 2.0 oleh Gabriel Harvianto, dan dilanjutkan dengan evaluasi dari perwakilan Komunitas Bengkel Teater, yaitu Bp. Herman. Teater Delima dan Kuarterfilas yang mendapat evaluasi pun merasa senang karena mendapat evaluasi dari orang-orang yang professional di bidang teater. Setelah pemberian evaluasi dari para Reviewer, penampilan pre-show naskah Erasci The Musical pun dimulai sekitar pukul 16.15. Penampilan pre-show naskah Erasci The Musical mengundang banyak perhatian dari para Reviewer, dan  tentunya para alumni SEPtheatre. Karena alumni yang datang adalah para alumni dari SEPthetre, mereka sangat terpukau menonton pertunjukan pre-show Erasci The Musical yang di produksi oleh SEPtheatre. Setelah Pre-show naskah Erasci The Musical, Gabriel Harvianto dan Bp. Herman pun kembali memberikan kritik, dan sarannya atas pertunjukan tersebut. Kritik dan saran dari para Reviewer tentunya sangat kami perhatikan, agar Someday Project dapat terus melahirkan karya-karya terbaik.  

 


Setelah adanya kritik dan saran dari para Reviewer yang Profesional di bidang teater, tentunya pementasan kami akan menjadi jauh lebih baik. Jadi tidak perlu diragukan bukan? Segera beli tiket dan sampai jumpa di pementasan kami.

  

Tags:

Please reload

Recent Posts

September 16, 2017

March 6, 2017

December 15, 2016

Please reload

“A Place where Sincere Art is Continuously Created."

  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Facebook Icon
  • Black Spotify Icon